Pasangan Menikah di Gravitasi Nol

Florida: Pasangan asal New York, Amerika Serikat, Erin Finnegan dan Noah Fulmor menyelenggarakan upacara pernikahan unik dan bisa jadi adalah yang pertama di dunia. Tetapi jika Anda membayangkan mereka menikah di luar angkasa, maka Anda salah. Mereka mengadakan acara sakral tersebut di pesawat G-Force One, yang ruangan dalamnya memiliki gravitasi nol, pada Sabtu (20/6). Pesawat tersebut diterbangkan ribuan kaki di atas Teluk Meksiko, Florida, AS
Pengantin wanita mengenakan setelan pengantin putih dengan perhiasan anting-anting berbentuk planet. Supaya tidak berantakan, rambut Finnegan diberi kawat. Sementara itu, pengantin pria memakai tuksedo, dengan kancing lengan kemejanya berbentuk pesawat luar angkasa. Ekor tuksedo Fulmor secara khusus dibuat keras agar tetap rapi saat melayang-layang dalam kondisi gravitasi nol. Pasangan ini bergantian mengucapkan janji pernikahan, kemudian dengan susah payah saling memasangkan cincin. "Ini lebih aneh dari yang saya bayangkan. Saya sudah sering menghadiri upacara pernikahan yang membosankan, jadi saya ingin sesuatu yang berbeda," kata Finnegan. Fulmor menambahkan, ia kesulitan untuk mengendalikan badannya ketika ciuman pernikahan yang sangat penting. "Noah terantuk ke hidungku, saya sempat mengira akan berdarah," kata Finnegan. Di dalam ruang seluas 27 meter persegi, upacara diselenggarakan sambil terguncang-guncang. Untuk menciptakan pengalaman seperti di luar angkasa selama satu jam penerbangan, pesawat melakukan manuver parabola, menukik tajam, dan bergoyang beberapa kali. Seperti pasangan pengantin, para tamu dan saksi juga berusaha mengendalikan gerakan mereka di ruang tanpa gravitasi itu. G-Force One adalah pesawat modifikasi Boeing 727-200 milik Zero Gravity Corporation, atau ZERO-G, sebuah perusahaan yang menawarkan pengalaman terbang dengan gravitasi nol.(Reuters/LUC)

0 komentar:

Posting Komentar

FotoQ

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Inspirasiku |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.